LES IELTS SECARA ONLINE SELAMA MASA PANDEMI

Sudah sejak April 2020 Kota Bogor menerapkan kebijakan yang membatasi kegiatan masyarakat demi menangani penyebaran virus Covid-19. Hingga tulisan ini dimuat, di Kota Bogor masih terjadi penambahan jumlah kasus positif virus Covid-19. Belum jelas benar kapan pandemi ini akan berakhir. Yang jelas, kegiatan masyarakat dibatasi dan kegiatan 3 M diintensifkan, yaitu: Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan Lebih Sering dengan Menggunakan Sabun.

Kegiatan kursus dan sekolah pun mengalami pembatasan. Para siswa sekolah terpaksa harus belajar dari rumah dengan memanfaatkan sarana teknologi yang ada seperti internet, aplikasi Zoom atau Google Meet, aplikasi WA, dan sebagainya. Kegiatan kursus-kursus pun demikian pula. Bahkan sejumlah kursus terpaksa menutup kegiatannya selama masa pandemi ini.

Independent English Course Bogor masih melayani les IELTS secara online selama masa pandemi. Tatap muka dan kegiatan pembelajaran dilakukan melalui Zoom atau Google Meet. Untuk saat ini, hanya dilayani pembelajaran atau les privat IELTS secara online dengan satu siswa dan satu guru. Les IELTS secara online sudah berlangsung sejak Juni 2020 ini. Para siswa berasal dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, dan sebagainya. Para siswa dari kota atau daerah lain dapat juga mengikuti kelas privat IELTS online ini.

Syarat untuk mengikuti les privat IELTS online ini adalah para siswa bersedia belajar menggunakan perangkat Zoom atau Google Meet dan bersedia mengerjakan semua tugas yang diberikan secara virtual.

Bagi para siswa dan calon siswa yang menginginkan les privat IELTS secara online bersama kami, silakan kontak kami lewa email ke independent.ec@gmail.com atau lewat WA ke nomor 0813-8099-8494.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di IELTS, les IELTS di Bogor, les inggris di bogor, les privat bahasa inggris di Bogor, les privat IELTS di Bogor dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar