LES BAHASA INGGRIS DI BOGOR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

Pemerintah Kota Bogor telah menetapkan masa tanggap darurat bencana Covid-19 dari pertengahan bulan Maret 2020 hingga sekitar tanggal 29 Mei 2020 sesuai penetapan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana.  Informasi yang beredar menyebutkan bahwa sekolah-sekolah formal di kota Bogor mungkin akan mulai dibuka kembali secara khusus pada pertengahan April. Namun demikian, bisa saja ada pengunduran jadwal kegiatan belajar dan mengajar.

Sementara itu, sejumlah kursus dan les bahasa Inggris di kota Bogor juga meliburkan kegiatan belajar dan mengajar secara langsung selama periode ini. INDEPENDENT English Course, sebagai salah satu tempat les bahasa Inggris di Bogor, menyelenggarakan pembelajaran jarak jauh. Para siswa yang sedang belajar untuk mempersiapkan test IELTS atau TOEL mempelajari materi-materi yang dikirimkan lewat internet, melalui email dan WA. Kemudian mereka mengirimkan jawaban tugas-tugas itu untuk diperiksa atau diberi komentar. Cara ini dapat dilakukan karena para siswa sedang melakukan kegiatan di rumah masing-masing dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Apabila keadaan sudah normal kembali, para siswa akan dapat belajar seperti dulu lagi. Semoga pada pertengahan atau akhir bulan April atau pada bulan Mei  nanti semua kembali berjalan normal.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai kursus bahasa Inggris di Bogor, les privat IELTS di Bogor, les privat TOEFL di Bogor atau kelas conversation di Bogor, silakan kontak kami lewat email di independentt.ec@gmail.com atau pesan WA di 081380998494.

Salam sukses selalu.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di Kursus bahasa Inggris di Bogor, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar