LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI BOGOR DILIBURKAN

Mematuhi Surat Edaran Walikota Bogor Nomor 443.1/1057 – Umum tentang Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Bogor dan Surat Edaran Wali Kota Bogor yang ditandatangani Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Selasa (24/3/2020), kami pusat les privat bahasa Inggris di Bogor memutuskan untuk meliburkan semua kegiatan les privat IELTS, les privat TOEFL, les privat TOEIC dan les privat bahasa Inggris di Bogor sejak Senin, 16 Maret 2020 sampai dengan 11 April 2020 atau waktu lain yang akan kami umumkan kemudian.

Kami berharap semua siswa dapat belajar dari rumah dan memanfaatkan semua sarana komunikasi yang memungkinkan seperti WhatsApp, internet, email dan lain-lain untuk belajar. Bila situasi telah menjadi baik, kami akan membuka kembali kelas-kelas yang saat ini terpaksa kami tunda. Bagi para calon siswa, kami harap Anda semua bersabar.

Kami juga berharap agar para siswa dapat selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas diri agar dapat terbebas dari serangan wabah virus corona. Kita semua berharap supaya wabah ini cepat berlalu. Tetap sehat, bersemangat dan percaya bahwa semua akan menjadi lebih baik.

Salam kami.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di Kursus bahasa Inggris di Bogor, les privat bahasa inggris di Bogor dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar