MANFAAT MEMILIKI SKOR IELTS YANG TINGGI

IELTS (International English Language Testing System) sangat populer di seluruh dunia dengan penutur bahasa Inggris sebagai bahasa kedua sebagai bukti kemampuan mereka. IELTS dimiliki dan dikelola bersama oleh British Council, Cambridge English Language Assessment dan IDP Education Australia.

Jika Anda berencana untuk mendaftar di universitas atau perguruan tinggi, melamar ke sebuah organisasi bisnis, atau mendaftar untuk visa dari lembaga pemerintah di negara-negara seperti Inggris, Australia, Selandia Baru atau Kanada, tes IELTS dapat membantu Anda untuk meraih pendidikan, tujuan karir atau kehidupan Anda.

Entah Anda mendaftar untuk keperluan belajar, bekerja atau visa, konten ujian IELTS adalah sama. Kesamaan juga terdapat dalam hal penguji, format, tingkat kesulitan dan penilaian. Jika hasil tes Anda tidak memuaskan, tidak ada batasan kapan dan seberapa sering Anda bisa mengambilnya kembali, tetapi disarankan untuk meluangkan waktu dan belajar lebih banyak sebelum upaya Anda berikutnya agar skor Anda dapat menjadi lebih baik. Di sebagian besar negara, pusat ujian menawarkan kursus persiapan dan kelas bahasa, tetapi Anda juga dapat menemukan sumber belajar online yang akan membantu Anda menyegarkan kembali pengetahuan Anda dan menjelaskan cara terbaik untuk mempersiapkan ujian.

IELTS Akademik diperlukan untuk masuk universitas atau perguruan tinggi, sedangkan General Training IELTS dimaksudkan untuk tujuan karier dan imigrasi. Test IELTS merupakan Secure English Language Tests (SELT) yang disetujui oleh pemerintah Inggris untuk mendukung aplikasi Visa dan Imigrasi Inggris Anda (UKVI).

Nah, bila Anda tinggal di Bogor dan sekitarnya dan Anda sedang mencari les IELTS Bogor atau les privat IELTS di Bogor, silakan kontak saya lewat email ke independent.ec@gmail.com atau lewat WA 0813-8099-8494.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di les IELTS di Bogor, les privat IELTS di Bogor dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar