IELTS UNTUK KEPERLUAN STUDI

Jika Anda tertarik untuk belajar di luar negeri, ingatlah bahwa banyak universitas di seluruh dunia dan semua universitas dan perguruan tinggi di Inggris menerima hasil tes IELTS. Pemohon visa pelajar Level 4 dapat mendaftar ke universitas di Inggris dengan hasil IELTS dari lebih dari 1.000 lokasi tes IELTS di seluruh dunia, kecuali jika lembaga tersebut memiliki persyaratan tambahan. Beberapa universitas bertindak sebagai agen lokal atas nama British Council; mereka memastikan pengorganisasian dan pengiriman ujian IELTS.

Jika Anda mempertimbangkan program sarjana atau pascasarjana, Anda harus mengikuti tes IELTS Akademik. Tes IELTS Pelatihan Umum (General Training) cukup untuk program yang tidak memberikan gelar. Temukan perguruan tinggi atau universitas pilihan Anda dan periksa versi IELTS yang tepat untuk Anda.

Sebagai siswa internasional di masa depan, Anda perlu menunjukkan bahwa Anda memenuhi syarat dan berhasil menyelesaikan program gelar yang diajarkan dalam Bahasa Inggris. Karena itu Anda akan membutuhkan skor IELTS yang lebih tinggi untuk mendaftar dalam program gelar lanjutan seperti Master atau PhD.

Nah, bila Anda tinggal di Bogor dan sekitarnya dan Anda sedang mencari les IELTS Bogor atau les privat IELTS di Bogor, silakan kontak saya lewat email ke independent.ec@gmail.com atau lewat WA 0813-8099-8494.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di les IELTS di Bogor, les privat IELTS di Bogor, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar