IELTS UNTUK KEPERLUAN PEKERJAAN

Memberikan bukti kemahiran bahasa Anda merupakan langkah penting dalam memperoleh visa sehingga Anda dapat bekerja di luar negeri, terutama di Negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi atau setidaknya bahasa kedua. Keterampilan bahasa adalah kunci keberhasilan karier, dan dianggap sebagai aset berharga di samping semua persyaratan lain dari pekerjaan apa pun. Jika Anda seorang pelamar visa kerja, Anda harus mencapai kemampuan bahasa Inggris ‘kompeten’ atau trampil, yang berarti Anda harus siap untuk lebih dari sekedar menguasai bahasa Inggris percakapan dasar.

  • Di Inggris, untuk dapat memperoleh pekerjaan, pelamar asing harus mencetak setidaknya 6,5 ​​pada masing-masing empat komponen tes (Membaca, Berbicara, Mendengarkan dan Menulis).
  • Untuk bekerja di Australia, nilai ujian 5.0 dianggap sebagai level ‘kejuruan bahasa Inggris’. Skor band 6.0 berarti bahwa pelamar adalah pembicara ‘bahasa Inggris yang kompeten’.
  • Di Selandia Baru, pelamar ijin kerja harus mendapatkan skor band keseluruhan 4.0 atau lebih tinggi dalam modul General Training atau Academic IELTS. Mereka juga dapat memberikan bukti tambahan tentang kemampuan bahasa Inggris mereka, seperti informasi tentang negara tempat mereka tinggal, negara tempat tinggal mereka saat ini, atau pengetahuan keluarga mereka tentang bahasa Inggris.
  • Di Kanada, pelamar harus memeriksa langsung dengan organisasi yang ingin mereka ajukan persyaratan skor IELTS. Pengusaha dan lembaga pendidikan umumnya menetapkan persyaratan bahasa mereka sendiri.

Di semua negara ini, Anda harus mempertimbangkan bahwa persyaratan skor minimum bervariasi tergantung pada pekerjaan yang Anda pilih. Untuk beberapa profesi, pelamar harus mencapai minimal 6.0 di setiap modul pengujian, sedangkan untuk guru, misalnya, skor minimum 7.0 diperlukan.

Nah, bila Anda tinggal di Bogor dan sekitarnya dan Anda sedang mencari les IELTS Bogor atau les privat IELTS di Bogor, silakan kontak saya lewat email ke independent.ec@gmail.com atau lewat WA 0813-8099-8494.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di les IELTS di Bogor, les privat IELTS di Bogor, Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar