LES INGGRIS, LES IELTS, LES TOEFL & LES TOEIC DI KOTA BOGOR 2020

Akhirnya kita meninggalkan tahun 2019 dan memasuki tahun baru 2020. Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020. Semoga tahun baru ini membawa kesuksesan pada kita semua.

Pada tahun 2020 ini teknologi informasi semakin berkembang dengan pesat. Internet telah membantu banyak orang untuk dapat belajar dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan dalam banyak hal, termasuk dalam menguasai bahasa Inggris. Anda sekarang dapat belajar bahasa Inggris secara online, melalui video dan audio yang tersebar luar di internet. Nyaris tidak ada batasan. Sebagian berbayar, dan banyak website yang menawarkan kursus gratis. Anda tinggal memilih satu atau beberapa dari antara mereka.

Namun demikian, tidak sedikit pula orang yang masih mengandalkan tatap muka dengan guru atau tutor dalam belajar. Murid-murid sekolah dan mahasiswa masih berangkat ke sekolah dan kampus untuk menemui guru dan dosen mereka. Dengan demikian, cara belajar off-line pun masih tetap diminati.

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, INDEPENDENT masih membuka kesempatan kepada para calon siswa untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan berbahasa Inggris untuk keperluan khusus di tahun 2020 ini. INDEPENDENT sebagai salah satu tempat les privat bahasa Inggris di Bogor tetap melayani para calon siswa yang ingin mengambil les TOEFL, les IELTS, les TOEIC dan berbagai keperluan belajar bahasa Inggris di Bogor.

Bagi Anda di Bogor dan sekitarnya yang memerlukan layanan les TOEIC di Bogor, atau les IELTS di Bogor, atau les TOEFL di Bogor dan berbagai keperluan bahasa Inggris lainnya, Anda dapat mengontak kami di nomor WA 0813-8099-8494 atau lewat email ke independent.ec@gmail.com. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di les IELTS di Bogor, les inggris di bogor dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar