LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI BOGOR 2022

Sejak kemunculan pandemi Covid-19 di sekitar bulan Maret 2020, telah terjadi banyak sekali perubahan dalam tata kehidupan masyarakat. Salah satu bidang yang terdampak adalah bidang pendidikan, baik pendidikan formal maupun pendidikan non formal. Pandemi telah memaksa lembaga-lembaga pendidikan melakukan penyesuaian dengan memanfaatkan teknologi informasi. Pembelajaran secara luring dan daring dilakukan secara bergantian sesuai dengan kondisi di lapangan. Apabila memungkinkan, pembelajaran diselenggarakan secara tatap muka, namun apabila tidak memungkinkan, pembelajaran diselenggarakan secara online dengan memanfaatkan Zoom, Google Meet, Microsof Team, Whatsapp dan sebagainya. Luar biasa bahwa para guru dan siswa mampu menyesuaikan diri dengan sangat cepat.

INDEPENDENT English Course Bogor pun harus melakukan penyesuaian diri. Pada awal pandemi hingga sekitar akhir tahun 2021, pembelajaran lebih banyak dilakukan secara online dengan memanfaatkan fasilitas Zoom secara gratis. Namun beberapa siswa juga masih dengan setia belajar secara offline. Sejak pandemi mulai mereda di awal tahun 2022, INDEPENDENT memberikan les privat bahasa Inggris secara offline dan online sesuai dengan kebutuhan para siswa. Sejumlah siswa memilih belajar bahasa Inggris secara online karena rumah mereka sangat jauh dari kompleks Bogor Raya Permai Bogor. Sedangkan beberapa siswa yang tempat tinggalnya tidak jauh dari Bogor Raya Permai dapat belajar secara offline sesuai jadwal.

Para siswa tetap dapat memilih program yang diinginkan seperti les privat TOEFL secara online, les privat IELTS secara online, les privat TOEFL secara offline, les privat IELTS secara offline, les privat conversation dan sebagainya. Sampai hari ini belum ada kenaikan biaya les privat bahasa Inggris di INDEPENDENT English Course Bogor.

Bagi Anda yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris secara online maupun secara offline, silakan mengontak kami melalui WA di nomor 081380998494. Salam sukses selalu.

Tentang Thomas

I live in Bogor and I love Bogor
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar